Selasa, 13 Desember 2016

Oleh-Oleh Kuliner Khas Malang

Kuliner Malang Enak, Kuliner Malang Murah, Kuliner Di Kota Malang, Wisata Kuliner Kota Malang, Kuliner Malang Kota
Berikut ini pilihan oleh-oleh :
      1. Malang Strudel. ini merupakan oleh-oleh inovasi baru khas dari kota malang. adonan seperti kue pie dengan berbagai macam pilihan rasa, dan tentunya ada juga pilihan rasa Apel khas malang.
      2. Keripik Tempe Malang, merupakan salah satu pilihan paling populer diantara lainnya. Rasanya khas sekali dan dibuat darikedelai pilihan, tanpa campuran bahan baku lainnya yang lebih murah. Sekarang, mengikuti trend, maka dibuat juga inovasi berbagai macam keripik tempe aneka rasa. Lebih lengkapnya bisa dilihat disini.
      3. Keripik Apel, termasuk juga aneka keripik buah lainnya sesuai dengan trend, juga mulai populer. Selain itu juga pengembangan dari produk keripik ini adalah berbagai macam bahan atau makanan yang bisa dijadikan keripik, mulai diproduksi di Malang.
      4. Pia Mangkok Khas Malang, Mangkok merupakan nama merek makanan pia yang terkenal.

Makanan dan Minuman Khas Malang:
      1. Angsle, merupakan minuman hangat dengan berbahan santan, ditambahi isi macam-macam, seperti petulo mayang, kacang hijau, ketan, sampai irisan roti menghasilkan minuman nikmat.
      2. Lumpia Tugu, merupakan salah satu kudapan yang berada di restoran di salah satu hotel terkenal di Malang, yaitu Hotel Tugu.
      3. Orem-orem, makanan khas, seperti sayur lodeh, tapi isinya irisan tempe kacang / menjes rasanya nikmat sekali disantap dengan kupat atau lontong.
      4. Bakpao Telo Ungu, bentuk dan rasanya seperti bakpao pada umumnya namun aroma ketelanya memapu menambah nikmat. Terbuat dari ketela ungu yang merupakan hasil pertanian utama di kota malang.
      5. Weci/Heci/Ote-Ote merupakan gorengan khas Malang terbuat dari tepung terigu dicetak bundar, dengan campuran ayam atau udang.

2 komentar:

  1. gils keren gan kunjungi juga https://www.instagram.com/camilansehatmalang/

    BalasHapus
  2. agan ganteng kren blognya visit juga ya https://www.instagram.com/misteri.dunia/

    BalasHapus