Senin, 12 Desember 2016

10 Kuliner romatis malang

Kuliner Malang Enak, Kuliner Malang Murah, Kuliner di Kota Malang, Wisata Kuliner Kota Malang, Kuliner Malang kota

1. Taman Indie Resto

ngalam.co
ngalam.co
Kalau kamu ingin makan berdua dengan pasangan di tempat dengan suasanya yang asri, Taman Indie Resto adalah pilihan tepat untuk kamu. Resto ini terletak di jalan Lawang Sewu Golf No. 2-18, Araya. Lampu-lampu dan bale-bale yang ada di sini ditata sedemikian rupa sehingga membuat area resto ini terasa romantis. Kamu dan pasangan akan menyantap hidangan lezat di sini sambil mendengar suara air yang mengalir karena lokasi Taman Indie Resto yang terletak di sepanjang sungai Bango. Udaranya yang sejuk juga akan menambah kenyamananmu makan di tempat ini.
kuliner.panduanwisata.id
kuliner.panduanwisata.id

2. Sky Room Cafe

mypictograph.blogspot.com
mypictograph.blogspot.com
Skyroom Cafe terletak di lantai 12 Best Western OJ Hotel Malang, tepatnya di jalan Dr. Cipto, No. 11. Makan sambil menikmati angin sepoi-sepoi dan pemandangan Kota Malang dari ketinggian akan menjadi momen yang romantis sekali untuk kamu dan pasangan. Di sini juga ada live music yang siap menghibur setiap pengunjung yang datang. Dan yang lebih menyenangkan lagi, live music tersebut ada setiap hari dengan band yang berbeda setiap malamnya. Jadi kamu nggak perlu khawatir, hari apapun kamu datang, pasti ada live music-nya. Kalau kamu nggak mau makan di area outdoor, Skyroom juga menyediakan area indoor yang nyaman.
milamilcumilcaramia.wordpress.com
milamilcumilcaramia.wordpress.com

3. De Liv Resto

www.tripadvisor.com
www.tripadvisor.com
De Liv Resto terletak di pusat Kota Malang, tepatnya di jalan Semeru 80. Resto ini didesain sedemikian rupa untuk menghadirkan kesan eksklusif dan lux yang membuat kamu dan pasangan akan senang berlama-lama di sini. Selain itu, ada music performance yang menemani waktu kamu bersama pasangan di sini. Makan dengan diiringi alunan musik pasti romantis banget, kan? Untuk makanannya, resto ini menyediakan berbagai menu khas Indonesia, China, dan Eropa. Kamu bisa pilih mana yang sesuai dengan seleramu.
halomalang.com
halomalang.com

4. Ria Djenaka Cafe

indonesiarestoguide.com
indonesiarestoguide.com
Kalau kamu dan pasangan suka dengan suasana kafe yang klasik, kamu bisa datang ke Ria Djenaka Cafe. Cafe ini terletak di jalan Bandung 5 C. Di sini, kamu bisa memilih ingin makan di area outdoor sambil melihat lampu-lampu jalanan atau area indoor yang lebih tenang. Di sini, ada banyak varian makanan dan minuman yang bisa kamu pesan untuk menemani waktu bersama pasangan. Kafe ini menyediakan sup, salad, Indonesian fusion food, Asian fusion pasta, dan pizza. Untuk minuman, di kafe ini tersedia berbagai jenis kopi, seperti Arabica Java Coffee, Kopi Lampung, dan Kopi Aceh Gayo.
infobatu.com
infobatu.com

5. Pastel Vastel

www.malangculinary.com
www.malangculinary.com
Dari namanya, kamu pasti sudah bisa menebak makanan andalan di kafe ini, yaitu pastel. Berbagai macam kreasi pastel disajikan di sini. Ada pastel gurih original, ayam, telur, sosis, atau udang. Dan ada juga pastel manis berisi red velvet, green tea, oreo, pisang cokelat, atau vanilla keju. Kafe yang mempunyai konsep semi garden outdoor ini menjadi tempat yang pas dan nyaman untuk menghabiskan waktu berdua. Kamu bisa duduk bersantai bareng pasanganmu di kafe ini sambil makan pastel sesuai pesananmu.
www.malangculinary.com
www.malangculinary.com

6. Meat Up Bistro

www.malangculinary.com
www.malangculinary.com
Meat Up Bistro adalah tempat nongkrongnya anak-anak Malang. Tempat ini asyik sekali dikunjungi bersama teman-teman. Tapi, Meat Up Bistro juga bisa jadi tempat yang cocok untuk tempat menghabiskan quality time bersama pasangan. Jika ingin merasakan suasana yang lebih romantis, pilihlah tempat di area taman belakang. Dengan penataan tanaman, lampu, dan meja serta bangku kayu menambah kenyamanan dalam menghabiskan waktu berdua. Ada welcome snack gratis yang bisa kamu nikmati saat datang ke sini. Setelah itu, kamu dan pasanganmu bisa memesan minuman, juga makanan lain supaya kamu kenyang dan makin senang!
www.tripadvisor.com
www.tripadvisor.com

7. Grand Canyon Cafe & Restaurant

www.malangculinary.com
www.malangculinary.com
Grand Canyon Cafe & Restaurant cocok sekali untuk menjadi tempat mengobrol santai dengan pasangan. Kalau kamu dan pasangan adalah penggemar kopi, tempat ini pas sekali untuk didatangi. Karena, nggak hanya menyajikan minuman olahan kopi, Grand Canyon juga menyediakan makanan yang memakai olahan kopi di resepnya. Kafe ini mengusung tema outdoor dengan tanaman-tanaman gantung yang ditata agar mendapat kesan menyatu dengan alam. Nggak hanya tanaman gantungnya, lampu-lampu yang digantung di langit-langit juga akan menambah kesan nyaman di kafe ini.
halomalang.com
halomalang.com

8. Madam Wang Secret Garden

elissetiowati.blogspot.com
elissetiowati.blogspot.com
Sesuai dengan namanya, tempat yang beralamat di jalan Telomoyo No. 12 ini mempunyai konsep seperti layaknya taman. Berbagai jenis bunga dan tanaman yang merambat di setiap tiang-tiang di tempat ini membuat Madam Wang Secret Garden menjadi tempat yang cantik. Kamu dan pasangan akan merasa seperti sedang makan di dalam taman yang asri jika datang ke sini. Kamu juga bisa memilih tempat indoor jika ingin merasakan suasana seperti di rumah sendiri. Kalau ingin lebih romantis, datanglah ke tempat ini pada malam hari. Karena pada malam hari akan ada lampu-lampu yang menyala, menggantung di kanopi.
www.malangculinary.com
www.malangculinary.com

9. Javanine

foodyfloody.com
foodyfloody.com
Menghabiskan waktu makan siang atau malam di Javanine bersama pasangan bisa menjadi kenangan yang sulit untuk dilupakan. Selain makanannya yang beragam dan super lezat, Javanine juga menawarkan suasana yang tenang dan elegan. Meja-meja dan tamanan di sekitarnya yang ditata sedemikian rupa akan membuat kamu merasa nyaman. Makanan yang dihidangkan pun ditata dengan cantik dan akan membuat kamu dan pasangan tambah lapar. Restoran yang terletak di jalan Pahlawan Trip No. A5 ini pun nggak mematok harga terlalu mahal, hanya sekitar Rp 20.000 – Rp 80.000 saja.
foodyfloody.com
foodyfloody.com

10. Bataputi Coffee House

www.thearaya.com
www.thearaya.com
Bataputi Coffee house adalah sebuah kafe dan resto yang desainnya didominasi oleh ornamen kayu. Kamu akan mendapatkan kesan vintage di sini. Hal itu yang membuat kamu dan pasangan merasa nyaman berlama-lama di tempat ini. Tapi, nggak hanya dekorasinya yang cantik, Bataputi Coffee House juga menyediakan makanan dan minuman yang cukup beragam, terutama menu kopinya yang cukup lengkap, karena memang inilah menu utama di sini. Kamu dan pasangan bisa menikmati kopi hangat berdua sambil bersenda gurau di Bataputi Coffee.
apriliarach.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar