Selasa, 13 Desember 2016

Kuliner Malang Murah Kaki Lima

Kuliner Malang Enak, Kuliner Malang Murah, Kuliner Di Kota Malang, Wisata Kuliner Kota Malang, Kuliner Malang Kota

1. PFC (Panji Fried Chicken)
Warung ini di Malang ada 3 tempat yakni di Jl. Gajayana (depan Swalayan Sardo), Jl. Soekarno Hatta dan di daerah Dinoyo. Lha warung yang di Dinoyo ini yang sering saya kunjungi. klo alamat pastinya saya kurang tahu pokoknya di gang sebelah TK Wahid Hasyim masuk dikit.
Yang spesial dari warung ini sambelnya. Ada dua macam sambel yakni merah sama ijo…saya sarankan makan yang ijo. Rasanya mantab..kalo yang merah sih biasa lah kayak sambel kebanyakan… menu yang bisa dinikmatin di sini ayam goreng, ayam bakar, jamur, ikan, belut dll. enaknya kalo kalian gak suka sama lalapan bisa pilih pake sayuran. Biasanya sayuran yang ada cah kangkung, tahu sama tauge, terong.
satu porsi makan di sini Rp 9.000 aja…agak mahal dikit c tapi porsinya mantab
2. Bakso Putra Sempol
Tempatnya masih di daerah dinoyo tapi agak masuk ke dalam gang…kalo kalian dari arah Merjosari ke arah Dinoyo perempatan sebelum jalan besar belok ke kiri..jalannya agak menanjak dikit. Ikutin aja jalan itu kira2 100 meter kanan jalan itu lokasinya.
Baksonya variatif..ada yang besar, kecil, gorengan, kepala, ceker, sampe hati ayam + usus juga ada…harganya lmyan murah..tergantung kalian mau pilih bakso yang mana..hehehe…
3. Bebek Bakar di Batu
Kalo ini lokasinya agak jauh dari Malang ya…tapi kalo udah sampe sana dijamin ketagihan dah…disamping murah, bebeknya juga empuk..buat para cowo yang makannya banyak, jangan khawatir soal porsinya. Porsi nasinya ciamik dah…kalian yang makan di sini pasti bakalan ditanyaain “nasinya satu atau setengah??”
Alamatnya saya kurang tau pasti…tapi coba saya gambarin sedikit dah…kalo kalian dari Malang mau ke arah alun-alun Batu, setelah perempatan Batos ada Pom Bensin sebelah kanan jalan…lokasinya gak jauh dari pom bensin itu. Setelah jalan kira2 200 meter dari pom bensin itu di sebelah kiri jalan ada indomaret, lokasinya didepan indomaret itu lah. tempatnya tenda dan lesehan.
Harganya murah kok..untuk bebek itu 15.000 perak itu udah pake nasi, tempe, sama jerohannya..klo yang gak suka bebek bisa pessen ayam kampung ato ayam potong..klo harga saya uda lupa krna udah lama sih gak makan ayam disana…bukanya mulai abis maghrib sampe habis :p
4. Ceker Pedas Semeru
Nih yang lagi booming di Malang khan ceker pedes atau ceker setan lah katanya…klo yang suka pedes g ada salahnya nyoba tempat makan yang satu ini..lokasinya di Jalan Semeru. Tepatnya di depan lapangan voli sekitar lapangan stadion gajayana (yang dulu dipakai voli anggota IWAMA, sekarang masih ada gak ya???).
Cekernya mantab abis…empuk…jadi kalo diemut trus tulangnya ditarik, dagingnya langsung lepas…pedesnya juga mantab…yang saya suka makan disini adalah pelayanannya bagus, yang ngelayanin suka bercanda.
Bukanya mulai abis maghrib sampe skitar jam 10 atau jam 11-an…harganya cuman 4 rebu rupiah..dapet 3 ceker dan sepiring nasi…murah bukan…
Bagi yang bingung entar malem mau makan malam apa…boleh dicoba tuh…langsung meluncur aje…hehehe
yang bingung tempatnya ato ada yang mau nambahin tempat makan yang ciamik juga…monggo saya persilahkan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar